Senin, 27 Agustus 2012

My SF&S Finally Arrived !

 -Just Share-
kyyaaaaa~!!!! setelah nunggu 13 hari akhirnya album SF&S ver.A nyampee.... ^^ (telat beli album) thanks to "Kpopharu Olshop" *OS tempat saya beli 6Jib*
seneng banget rasanya....,akhirnya kesampean juga beli album 6jib....
setelah melewati rasa dilema gara-gara bingung mau beli ver. A,B atau C akhirnya keputusan'ku jatuh buat beli yang ver.A hahahaha...,saya bersyukur banget karena saya masih bisa dapet posternya :) padahal saya beli album ini pertengahan agustus (sekitar tanggal 14) dan sekarang saya mulai jatuh cinta sama lagu 'SPY' and 'Only U' -_- ,apakah saya haru beli double seperti 5jib?
oke gausah basa-basi lagi... ini dia neh photo 6Jib saya....

                                                                  *My SF&S Album*

oh iya....,saya juga dapat Photocardnya siwon oppa...,padahal saya berharap banget dapet kyuhyun,ryeowook atau eunhyuk... tapi gak apa-apa soalnya siwon cakep banget! hahahahaha :)
                                                  *habis pulang sekolah...,narsis dulu*


-----------------------------------------Thank You For Reading---------------------------------------