Senin, 10 Desember 2012

Siwon SuJu dan PSY Bakal Muncul Bareng di Discovery Channel ‘Hallyuwood’


00028994
Demam Hallyu sukses menyebar di seantero dunia. Pesona PSY, Big Bang, Girls’ Generation dan bintang-bintang Korea lainnya sukses membius penggemar mereka di berbagai negara. Untuk mengabadikan fenomena ini, Discovery Channel membuat acara dokumenter bertajuk “Hallyuwood”.
Acara ini akan menampilkan 5 seri dokumenter berjudul “Korea Next”. Acara tersebut menampilkan sejumlah segmen yang berisi tentang K-Pop, budaya, agama, alam dan industri IT di Korea Selatan. Sejumlah bintang yang akan ikut tampil di acara ini antara lain PSY, Choi Siwon SuJu, aktor Lee Byung Hun serta boyband B.A.P.
Mereka akan muncul sebagai perwakilan generasi K-Pop yang tengah mewabah saat ini. Selain itu, acara ini juga akan menerangkan proses debut sebuah grup idola yang diwakili oleh B.A.P. Tak hanya prosesnya saja, rahasia kesuksesan K-Pop juga akan diungkap di acara itu.
Rencananya acara tersebut akan ditayangkan selama dua hari berturut-turut, pada 15 dan 16 Desember waktu setempat. Acara dokumenter “Hallyuwood” ini akan diputar di 34 ribu negara, termasuk Korea Selatan
Source : wowokeren